Titiek Soeharto Sangat Percaya Prabowo Menang

Titiek Soeharto Sangat Percaya Prabowo Menang
Tabloid Indo. Ketua DPP Partai Berkarya Siti Hediati Heriyadi alias Titiek Soeharto ikut mendampingi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno ketika mendaftar sebagai pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) ke Kantor Pemilihan Umum (KPU), Hari jumat. Putri Presiden Kedua RI Soeharto yakin Prabowo kali ini terpilih sebagai presiden periode mendatang.

“Insya Allah, kami harus yakin bahwa namanya bertanding, kami harus yakin menang,” kata mantan istri Prabowo di Kantor KPU, Jakarta Pusat, Pada Hari Jumat.

Ia juga meyakini Prabowo memiliki visi dan misi yang jelas dalam membangun Indonesia ke depan. Ia berharap pasangan Prabowo-Sandi bisa membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.

Bekas Politikus Partai Golkar itu mengaku Prabowo datang ke keluarga cendana untuk meminta dukungan. Menurutnya, Prabowo datang setelah mendeklarasikan dirinya bersama Sandiaga sebagai pasangan yang bakal maju pada pemilihan presiden 2019.

Karena itu, Partai Berkarya akan bersama-sama mengikuti jalan rencana daripada pasangan Prabowo-Sandiaga. “Kami percaya bahwa pasangan ini akan bisa membawa Indonesia ke depan lebih baik,” Pungkasnya.

Prabowo-Sandiaga resmi menjadi pasangan capres-cawapres usai mendaftarkan diri di Kantor KPU, Jakarta, Jumat siang.

Comments

Popular posts from this blog

Capres 2019 : Prabowo Janji Kembalikan Aset Negara Yang Telah Hilang

Wow, Banner Sepanjang 100 Meter Dukung Prabowo Presiden Membentang di Depan Tugu Proklamasi

Gerindra Hormati Ijtimak Ulama Capreskan Prabowo Maju Di Pilpres 2019