Gerindra Hormati Ijtimak Ulama Capreskan Prabowo Maju Di Pilpres 2019

Gerindra Hormati Ijtimak Ulama Capreskan Prabowo Maju Di Pilpres 2019
Jurnal Fakta. Ketua DPP Gerindra Habiburokhman senang karena Ijtimak Ulama merekomendasikan Ketum Gerindra Prabowo Subianto menjadi capres. Habiburokhman menyebut untuk posisi cawapres bakal dibahas lebih lanjut dengan parpol koalisi. “Alhamdulilah Pak Prabowo sudah diberi kepercayaan untuk maju sebagai Capres. Kami sangat menghormati rekomendasi tersebut,” kata Habiburokhman.

Dari hasil Ijtimak Ulama itu, Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri dan Ustaz Abdul Somad direkomendasikan sebagai sosok cawapres pendamping Prabowo.

Gerindra, kata Habiburokhman, menyerahkan masukan itu untuk dibahas bersama parpol koalisi. “Untuk posisi cawapres kami juga menghormati hasil ijtimak ulama. Kita serahkan ke rekan-rekan koalisi untuk menetukan format fix pasangan capres dan cawapres,” terangnya.Lantas dari dua nama itu mana yang layak mendampingi Prabowo? “Semua cocok, tinggal rekan-rekan koalisi untuk ambil keputusan berdasarkan hitung-hitungan elektoral,” ucapnya.

Ijtimak Ulama merekomendasikan Prabowo sebagai capres dan ada dua nama cawapres yang direkomendasikan untuk mendampingi Prabowo. Nama pertama adalah Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri. Nama kedua adalah Ustaz Abdul Somad. “Untuk kepemimpinan nasional, peserta Ijtima Ulama dan Tokoh Nasional sepakat untuk merekomendasikan : Letjen TNI (Purn) H.

 Prabowo Subianto – Al Habib Dr. H. Salim Segaf Al-Jufri dan Letjen TNI (Purn) H. Prabowo Subianto – Ust. Abdul Somad Batubara, Lc.,MA sebagai calon presiden dan calon wakil presiden untuk didaftarkan ke KPU oleh Partai Koalisi Keumatan dalam kontestasi Pemilihan Presiden 2019,” demikian bunyi penggalan rekomendasi Ijtimak Ulama.

Comments

Popular posts from this blog

Capres 2019 : Prabowo Janji Kembalikan Aset Negara Yang Telah Hilang

Heboh “Kami Mau 2019 Prabowo Presiden” Dan Hastag #2019PrabowoPresiden

Wow, Banner Sepanjang 100 Meter Dukung Prabowo Presiden Membentang di Depan Tugu Proklamasi